Senin, 10 Agustus 2020

DOD Bebek Lokal Betina

Bebek lokal betina banyak dibudidayakan oleh peternak bebek sebagai salah satu unggas penghasil telur bebek yang banyak disukai masyarakat Indonesia. Masa produksi bertelur jenis bebek ini dimulai pada umur 5,5-6 bulan tergantung dari kualitas pemeliharaannya. 

Potensi telur bebek ini sangat banyak diantaranya dijadikan sebagai makanan khas atau oleh-oleh daerah tertentu. Biasanya yang populer di kalangan masyarakat saat ini telur bebek banyak dijadikan sebagai telur asin dengan berbagai varian seperti telur asin bakar, telur asin panggang, telur asin oven, telur asin rasa-rasa, telur asin rebus dan juga dijadikan kerupuk telur asin.

Pangsa pasar telur itik lumayan luas meliputi  rumah-rumah makan,  super market, toko toko kue, outlet martabak, warung warung-warung jamu, swalayan, restoran-restoran bahkan sampai tingkat perhotelan.

Bagi anda yang berminat untuk memesan atau order jenis dod ini bisa langsung menghubungi kami di nomor WA 085786576939 atau 085290029617.

1 komentar:

  1. Saya menginginkan bibit DOD bebek tegal.. Dan kurang tau cara mencarinya agen penjuwal.. Apakah di sini menyediakan DOD bebek tegal..??

    BalasHapus